LOGO PUSKESMAS SEKOTONG
Beranda > Berita > Sasar 500 Lebih Warga, Kegiatan Mobile Vaksinasi "Perang Melawan Pandemi"…
VAKSIN COVID-19

Sasar 500 Lebih Warga, Kegiatan Mobile Vaksinasi "Perang melawan Pandemi" Bersama KADIN (Kamar Dagang dan Industri) di Kediaman Wakil Bupati Lombok Barat

Posting oleh puskesmassekotonglobar - 23 Juli 2022 - Dilihat 73 kali

   23 Juli 2022

         Sekotong -   "Perang melawan Pandemi" Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat bersama KADIN (Kamar Dagang dan Industri) melaksanakan kegiatan dalam rangka percepatan Vaksinasi Booster (dosis 3) di Kediaman Wakil Bupati Lombok Barat.

        Acara Ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lombok Barat Hj.Sumiatun dan dihadiri  pula oleh Kepala DInas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat,Camat Sekotong, Kapolsek Sekotong, Koramil Sekotong Seluruh Kepala Desa ,Kadus dan RT.

        Untuk mengantisipasi anemo Antusiasme  warga yang ingin Vaksinasi booster maka telah disiapkan 4 Tim Vaksinasi dari Puskesmas yakni Puskesmas Sekotong 2 Tim , Puskesmas Pelangan 1 Tim dan Puskesmas Eyat Mayang 1 Tim.

        Pelaksanaan Vaksinasi ini dirangkaikan dengan acara pemberian sembako dari KADIN , serta dilaksanakan sesuai dengan arahan dan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti .

 

 

 

 

RnD

 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *