LOGO PUSKESMAS SEKOTONG
Beranda > Berita > Upaya Meningkatkan Indeks Profesionalitas Asn, Puskesmas Sekotong Melaksan…
Berita Utama

Upaya Meningkatkan Indeks Profesionalitas ASN, Puskesmas Sekotong Melaksanakan Sosialisasi Penginputan Data Mandiri Aplikasi Rekon IP ASN

Posting oleh puskesmassekotonglobar - 23 Juli 2022 - Dilihat 106 kali

23 Juli 2022

PKM Sekotong,- Dalam Rangka Menindaklajuti surat dari Sekretariat Daerah No:800/826/BKD-PSDM/2022 tentang percepatan penginputan Data IP ASN Kab.Lombok Barat, Puskesmas sekotong mengadakan sosialisasi penginputan data IP ASN yang dihadiri oleh beberapa ASN siang tadi.

        Acara ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ka.TU Puskesmas Sekotong Herman Jayadi, S.Kep.Ns sekaligus sebagai Narasumber.

        Aplikasi Rekon IP ASN sudah terintegrasi dengan sistem Single Sign On ASN.
Dengan sistem Single Sign On (SSO), para pengguna tidak perlu mengingat banyak username dan password. Mereka hanya butuh mengingat satu kredensial untuk melakukan sekali proses autentikasi. Setelahnya, mereka akan mendapatkan izin akses terhadap semua layanan aplikasi yang tersedia di dalam jaringan. Hampir semua aplikasi yang dikeluarkan oleh Tim Datin (Data dan Informasi) diintegrasikan dengan SSO, begitu juga dimasa-masa yang akan datang.

      Hingga saat ini nilai indeks profesionalitas ASN  Pemerintah Kabupaten Lombok Barat berada di angka 48,16 % (sangat rendah) oleh karena itu diadakan sosialisasi penginputan data IP ASN agar bisa dilakukan secara mandiri oleh masing-masing ASN yang telah terferivikasi oleh OPD Masing-masing demi meningkatkan indeks profesionalitas ASN Lingkup Kab.Lombok Barat. 

      Penginputan data secara mandiri ini dapat dilakukan mulai Tanggal 19 Juli 2022 sampai dengan 1 Agustus 2022.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *